Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sienta Mulai Beredar di Jawa Tengah dan Yogya

Jumat, 29 Juli 2016 | 13:29 WIB

Semarang, Otomania - Mobil All New Sienta akhirnya mulai didistribuskan di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Distribusi All New Sienta resmi dimulai, Kamis (28/7/2016).

“Secara simbolis diserahkan 14 unit kepada para konsumen. Minggu ini sudah siap didistribusikan 100 unit kendaraan Sienta yang dipesan,” kata Managing Director Nasmoco Group, Fatjiranto, di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (28/7/2016).

Sejak diperkenalkan pada gelaran IIMS 2016, Sienta di Jawa Tengah telah dipesan 260 unit. Manajemen mengklaim kehadiran Sienta mendapat respon positif dari pasar karena menunjang mobilitas, serta mendukung gaya hidup.

“Sienta cocok untuk semua aktivitas bisa dibawa kemanapun. Ada test drive juga. Lalu ada layanan beli mobil sudah plus free service 50 ribu km atau selama 4 tahun,” kata Fatjiranto.

Sementara itu, Marketing Direktur Nasmoco Group Hartono Dinata mengatakan, pangsa pasar Sienta ditujukan pada keluarga-keluarga baru. Sienta dinilai cocok bagi pasangan muda yang telah menikah, serta telah mempunyai tempat tinggal.

“Segmen kami memang untuk keluarga muda, anak-anak muda, ya keluarga baru,” ujar Hartono. Namun demikian, semua kalangan bisa saja menikmati Sienta. Hanya mayoritas yang melakukan pemesanan ialah keluarga-keluarga muda," jelas Hartono.

Secara umum, penjualan mobil toyota di Jawa Tengah selama enam bulan pertama 2016 tumbuh 0,5 persen, dan DIY tumbuh 14,8 persen. Total pertumbuhan rata-rata sebesar tiga persen dibanding periode 2015. Nasmoco Group selama kurun waktu enam bulan tersebut telah melayani penjualan hingga 13.600 unit.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa