Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sienta Tipe V dan Q Paling Laris

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 27 Juli 2016 | 07:09 WIB

Jakarta, Otomania -  Toyota All New Sienta, pada hari Selasa (26/7/2016) secara simbolik diserahkan kepada konsumen. PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan apresiasi kepada konsumen mereka yang telah rela menunggu unit Sienta datang sejak pemesanan di bulan April.

Sejak April hingga Juli, kendaraan Multi Activity Vehicle (MAV) ini telah dipesan lebih dari 2.800 pemesanan oleh konsumen dari berbagai kota di Indonesia.

"Sejak dikenalkan di ajang IIMS 2016 dan melakukan tur di beberapa kota di Indonesia, All New Sienta saat ini mengantongi pesanan hingga lebih dari 2.800 unit. Sebanyak 2.000 unit saat ini sudah siap kirim ke konsumen," ucap Henry Tanoto, Vice President TAM dalam sesi tanya jawab di sela acara seremonial penyerahan unit Sienta kepada konsumen, Selasa (26/7/2016).

Dari sekian banyak pemesanan tersebut ternyata tipe yang paling banyak dipilih oleh konsumen adalah tipe V dan Q dengan transmisi otomatik CVT. Jumlah kedua tipe ini sebanyak 70 persen dari total pemesanan.

“Kedua tipe ini masing-masing sekitar 35 persen. Total keduanya mendominasi 70 persen pemesanan Sienta sejak April lalu,” ucap Henry.

Toyota Sienta tipe Q dengan CVT merupakan tipe tertinggi dengan banderol harga Rp 295 juta. Mobil ini dilengkapi dengan fitur headlamp Bi-LED autoleveling, pelek alloy two tone, MID color TFT 4,2 inci serta tambahan aksesoris aero kit dan garnish di beberapa bagian.

Toyota Sienta tipe V dengan CVT hadir dengan banderol harga Rp 275 juta. Sienta ini memiliki fitur AC double blower, power sliding door di pintu kiri dan kanan, kunci keyless dengan start stop button, serta sentuhan garnish krom di beberapa bagian. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa