Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhirnya, Sienta Sampai ke Garasi Konsumen

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 26 Juli 2016 | 16:05 WIB

Jakarta,Otomania - PT Toyota Astra Motor (TAM) secara simbolis menyerahkan produk pertama All New Sienta kepada pelanggan di Jakarta. Mobil dengan genre Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru ini juga akan diserahkan ke konsumen di 12 kota besar Indonesia.

Acara ini merupakan wujud terima kasih Toyota kepada konsumen, yang telah menuggu kehadiran produk ini sejak April lalu, pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

"Selama kurun waktu 45 tahun, Toyota Indonesia telah memberikan kontribusi memenuhi kebutuhan masyarakat melalui beragam produk. Acara ini kami adakan untuk wujud terima kasih pada pelanggan. Kami sangat menghargai kesabaran pelanggan menunggu All New Sienta yang sudah dipesan sejak IIMS 2016," ucap Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur PT TAM, dalam sambutannya, di Ballroom Raffles Hotel Kuningan, Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Hadir sebagai perwakilan konsumen Toyota All New Sienta pada penyerahan kali ini adalah pembawa acara Choky Sitohang, presenter Ratu Anandita, pembicara Merry Riana, serta CEO Female Daily Hanifah Ambadar.

Sebagai brand ambassador, aktor Rio Dewanto dan Atikah Hasiholan didaulat untuk menerima plakat simbolis penyerahan unit kepada konsumen.

"Toyota Sienta cocok dengan gaya hidup masyarkat modern. Saya sebagai MC yang memiliki kesibukan dengan beragam kegiatan membutuhkan kendaraan yang mampu mengakomodasi seluruh kegiatan tersebut, mau santai atau butuh kendaraan sedikit formal, Sienta jawabannya," ucap Choky Sitohang.

"Sienta menawarkan lifestyle yang modern dengan teknologi tinggi, sehingga sejalan dengan kebutuhan pasar Indonesia yang semakin berkembang dan dinamis. All New Sienta kami harapkan dapat melebihi ekspektasi pelanggan akan kehadiran sebuah MAV sesuai semangat Let's Go Beyond Toyota," ucap Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa