Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Calon Konsumen Kini Bisa "Cicip" Toyota Sienta

Aditya Maulana - Sabtu, 16 Juli 2016 | 10:01 WIB

Jakarta, Otomania – Toyota Sienta pertama kali diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2016. Meski jumlah pesanan diklaim sudah mencapai ribuan unit, namun belum ada yang dikirimkan ke tangan konsumen.

Menariknya, bagi warga Jakarta yang berencana beli atau sekedar ingin mencoba kebolehan Multi Purpose Vehicle (MPV) pintu geser Toyota ini bisa datang langsung ke diler resmi terdekat. Sebab, para tenaga penjual Toyota mulai menginformasikan bahwa Sienta boleh dicicipi alias test drive.

“Jadi bisa datang langsung ke diler Toyota saja, bilang saja mau test drive Sienta,” kata Rifai pramuniaga diler Toyota di Jakarta kepada Otomania, Jumat (15/7/2016).

Rifai melanjutkan, konsumen yang melakukan sesi pengujian dan melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), akan mendapatkan kesempatan memiliki Sienta secara gratis, lewat undian berhadiah.

“Hanya ada tujuh unit saja dan prosesnya diundi bagi konsumen yang melakukan sesi test drive mulai hari ini,” ucap Rifai.

Selain itu, sebagai bukti keseriusan membeli Sienta, konsumen hanya diminta membayar uang tanda jadi Rp 5 juta. Setelah mulai dikirimkan ke garasi pemilik, maka sisa pembayarannya sudah bisa diteruskan.

“Baik itu yang beli tunai atau kredit sama saja,” ucap Rifai.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa