Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penasaran Harga Toyota Sienta? Ini Daftarnya

Aditya Maulana - Selasa, 21 Juni 2016 | 02:46 WIB

Jakarta, Otomania – Sejak pertama diluncurkan April 2016, PT Toyota Astra Motor (TAM) belum menginformasikan banderol lengkap Sienta. Saat itu, Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia hanya menyebutkan kisaran harga dimulai Rp 230 juta hingga Rp 295 juta.

Kali ini, harga lengkap kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) 7-penumpang Toyota itu sudah tersedia. Banderol on the road (OTR) Jakarta, tetap Rp 230 juta hingga Rp 295 juta. Harga terendah itu untuk varian E M/T, kemudian E CVT Rp 248 juta.

Selanjutnya, varian G terdiri dari Rp 242 juta untuk transmisi manual dan Rp 260 juta CVT. Dilanjutkan V M/T dimulai Rp 257 juta, sedangkan CVT Rp 275 juta, dan harga tertinggi Rp 295 juta pada varian Q bertransmisi CVT.

“Guna memberikan kepastian kepada pelanggan yang berniat memiliki Sienta, kami mengeluarkan daftar harga mobil ini ke semua jaringan diler di Indonesia,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM, dalam keterangan resmi, Selasa (21/6/2016).

Henry melanjutkan, perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Sienta hingga akhir Mei sudah mencapai 2.000 unit. Jumlah tersebut sekaligus membuktikan bahwa mobil tersebut mampu menjawab kebutuhan pasar Indonesia.

“Kami optimis dengan sudah adanya daftar harga, pelanggan sudah bisa memastikan pembelian Sienta,” ucap Henry.

Pengiriman Sienta ke garasi konsumen baru dilakukan usai Lebaran atau tepatnya bulan depan. Namun, sekarang sudah mulai diproduksi secara massal di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Karawang, Jawa Barat.

Daftar harga Sienta:

Sienta E M/T : Rp 230 juta

Sienra E CVT : Rp 248 juta

Sienta G M/T : Rp 242 juta

Sienta G CVT : Rp 260 juta

Sienta V M/T : Rp 257 juta

Sienta V CVT : Rp 275 juta

Sienta Q CVT : Rp 295 juta

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa