Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sienta Sambangi Medan

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 26 Mei 2016 | 07:34 WIB

Medan, Otomania – Setelah diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bulan April lalu, Sienta hadir menyambangi kota Medan dalam gelaran Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 yang dimulai hari Rabu (25/5/2016) di Santika Dyandra Convention Center. Ini adalah kali pertama produk baru dari PT Toyota Astra Motor (TAM) ini datang ke Medan.

“Toyota menghadirkan beragam jenis kendaraan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kota Medan dan Sumatera Utara. Termasuk merupakan yang populer di daerah ini adalah jenis MPV yang kali ini ditambah dengan produk multi activity vehicle (MAV) Sienta,” ungkap Judianto, Operation Manager Toyota Auto2000 wilayah Sumatera.

Pada POM 2016 Toyota berharap Sienta dapat dikenal masyarakat Medan secara lebih dekat. Sebelum menyambangi Medan, Sienta sudah dipesan 100 unit melalui berbagai diler di kota Medan.

“Harapannya setelah bertemu secara fisik langsung, masyarakat Medan semakin mengenal Sienta dan bisa jadi ada yang kemudian tertarik untuk melakukan pemesanan,” ucap Judianto.

Sienta memiliki banyak keunggulan untuk masyarakat Medan dan Indonesia yang gemar berpergian dengan banyak penumpang hingga 7 tempat duduk. Memiliki power sliding door, ground clereance yang tinggi, kursi yang mudah dilipat, dan transmisi CVT yang mudah dioperasikan.

Pameran ini menjadi tempat terakhir dari rangkaian road show All New Sienta ke daerah-daerah setelah sebelumnya mengunjungi Surabaya, Bandung, Pekanbaru, Semarang, dan Makassar.

POM 2016 diselenggarakan selama lima hari hingga hari Minggu (29/5/2016). Bagi Anda yang berdomisili di kota Medan dan sekitarnya, manfaatkan kesempatan untuk melihat lebih dekat produk terbaru dari Toyota ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa