Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Target Tinggi Honda di Pameran Medan

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 25 Mei 2016 | 19:33 WIB

Medan, Otomania – Produsen kendaraan Honda hadir menyapa masyarakat kota Medan dalam gelaran Pameran Otomotif Medan (POM) 2016. Acara yang berlangsung mulai Rabu (25/5/2016) ini menghadirkan beragam produk, acara dan program menarik di booth Honda.

General Manager PT Prospect Motor, diler utama Honda Wilayah Outside Java, Andy Antonius mengungkapkan, Honda hadir dengan seluruh jajaran produk mereka termasuk empat model terbaru yakni Civic Turbo, All New Accord, Brio Satya dan Brio Satya RS.

Selain itu hadir juga model BR-V Prestige CVT, HR-V 1.5 E CVT, Jazz RS CVT, CR-V 2.4 L Prestige CVT, New CR-Z dan Mobilio E CVT. Seluruh produk ini ditampilkan dalam booth seluas 478 meter persegi yang menggambarkan karakter produk Honda yakni sporti dan fun.

“Ini kali kelima Honda hadir kembali di ajang POM dengan membawa seluruh lini produk termasuk empat model terbaru Honda. Ini agar masyarakat Medan dapat merasakan secara langsung kesenangan dan kegembiraan dari tiap produk Honda yang dihadirkan,” ucap Andy.

Pada ajang POM 2016 ini Honda menarget raihan penjualan sebanyak 450 unit. Target ini meningkat 10 persen dari raihan POM tahun lalu yakni 400 unit.

“Target POM 2016 ini menjadi 450 unit. Kami berharap angka ini dapat disumbang dari model populer Honda seperti BR-V, HR-V, CR-V, Mobilio dan Jazz,” ucap Andy.

POM 2016 diselenggarakan di Santika Dyandra Convention Center Medan dan berlangsung hingga hari Minggu (29/5/2016). Tiket masuk seharga Rp 5.000 untuk hari biasa dan Rp 10.000 pada akhir pekan. Para pengunjung bisa menikmati pameran mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa