Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini 12 Kota yang Juga Dapat Kiriman Sienta

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 27 Juli 2016 | 16:02 WIB

Jakarta, Otomania - Setelah menunggu sejak April 2016, konsumen yang memesan Toyota Sienta akhirnya bisa tersenyum. Pada Selasa (26/7/2016), PT Toyota Astra Motor (TAM) secara simbolis menyerahkan unit tersebut kepada konsumen di Jakarta.

Penyerahan All New Sienta dilakukan secara simbolik kepada brand ambassador Sienta, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

"Handover ceremony ini merupakan apresiasi Toyota kepada pelanggan yang telah percaya dan mau menunggu hingga Sienta siap di serahkan hari ini. Kami berterima kasih kepada konsumen atas kesabarannya," ucap Henry Tanoto, Vice President TAM, di sela seremonial penyerahan All New Sienta kepada konsumen, di Grand Ballroom Raffles Hotel, Kuningan, Selasa (26/7/2016).

Setelah kota Jakarta, acara penyerahan unit All New Sienta akan dilakukan di kota-kota lainnya di Indonesia. Total akan ada 12 kota yang akan mengadakan acara penyerahan Sienta kepada konsumen.

Kota-kota tersebut secara berturut-turut adalah Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Balikpapan, Manado, Jambi, Batam, dan Bengkulu. Penyerahan ini mulai dilakukan sejak tanggal 28 Juli 2016 hingga 6 Agustus 2016.

"Setelah Jakarta ada 12 kota yang juga akan diadakan handover ceremony. Waktunya tidak lama lagi," ucap Henry.

TAM sebelum penyerahan seremoni kepada konsumen telah berusaha melakukan penghantaran All New Sienta ke seluruh Indonesia. Hal ini agar jeda waktu antara penyerahan di Jakarta dengan kota-kota lainya tidak terlalu jauh.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa