Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tata Motor Unjuk Kebolehan di GIIAS

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 28 Juli 2016 | 16:35 WIB

Jakarta Otomania – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengumumkan secara resmi tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan digelar 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang. Tata Motors akan menempati lahan seluas 1.127 meter persegi dan menampilkan 18 unit kendaraan niaga dari berbagai segmen.

“GIIAS 2016 akan menjadi ajang pembuktian eksistensi merek Tata Motors di Indonesia. Saat ini populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia telah mencapai 3.000 unit lebih. Semoga konsumen hadir ke GIIAS 2016 untuk bertemu kami dan bisa berinteraksi di pavilion Tata Motors,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI dalam rilis resmi yang diterima Otomania, Kamis (28/7/2016).

TMDI pada gelaran pameran ini memiliki agenda utama meluncurkan Tata Ultra, truk ringan modern terbaru di jajaran keluarga truk ringan Tata Motors global. Selain Tata Ultra, TMDI juga akan meluncurkan Tata Xenon XT Dcab 4x4.

“Pada GIIAS 2015, kedua produk ini sudah kami perkenalkan kepada media dan pengunjung pameran. Dalam waktu hampir satu tahun, kami telah mempersiapkan peluncuran Tata Ultra dan Xenon XT Dcab 4x4,” ucap Biswadev.

Selain peluncuran produk, TMDI akan menggunakan GIIAS sebagai wahana komunikasi dan edukasi konsumen tentang layanan Suku Cadang Genuine Tata Motors.

“Harapannya, agar pengunjung dan calon pembeli akan mendapat informasi yang terintegrasi antara penjualan dan purna jual dari kendaraan Tata Motors. Tahun ini TMDI berkomitmen untuk menyediakan ketersediaan suku cadang asli Tata di lebih dari 200 diler di seluruh Indonesia selain diler 3S dan 2S  yang saat ini sudah tersedia di seluruh Indonesia,” pungkas Biswadev.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa