Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tata Motor Hadir di Sulawesi

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 27 Juli 2016 | 12:45 WIB

Jakarta, Otomania – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, kembali memperluas jaringan layanan penjualan dan purna jualnya. TMDI meresmikan diler PT Celebes Prima Sejahtera (CPS) dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spare parts) di Makassar, Sulawesi Selatan.

CPS adalah diler 3S TMDI yang ke-20 yang secara formal telah beroperasi. Selain itu, TMDI telah memiliki 69 fasilitas 2S (Servis dan Spare parts), 6 fasilitas 1S (Sales) dan 20 spare parts ritel outlet di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

“Celebes Prima Sejahtera (CPS) adalah diler pertama Tata Motors di Sulawesi. Kami memilih CPS karena pengalamannya memasarkan kendaraan di Makassar dan kredibilitasnya yang teruji sangat baik di pemasaran otomotif di Sulawesi. Kami yakin CPS dapat memajukan merek dan pemasaran kendaraan Tata Motors di Sulawesi, ” ucap Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam siaran resmi yang diterima Otomania, Selasa (26/7/2016).

TMDI melihat Sulawesi merupakan pasar yang menguntungkan, khususnya Sulawesi Selatan karena laju pertumbuhan ekonominya cukup tinggi. Salah satu kendaraan niaga yang sesuai dengan pasar Sulawesi Selatan adalah Tata Xenon XT D-Cab 2.2L 4x4 yang biasa digunakan untuk sektor pertambangan.

Selain itu, Sulawesi Selatan memiliki sektor perkebunan, perikanan dan hasil bumi. Tata Motors memiliki Tata Ultra, Tata Ace EX 700 diesel, Tata Super Ace 1.400 cc diesel, serta Tata Xenon RX single cabin yang dapat dimanfaatkan di semua sektor untuk ikut andil dalam pengembangan ekonomi masyarakat.

Diler 3S Tata Motors di Makassar berdiri di atas lahan seluas 1.850 meter persegi dengan luas showroom 400 meter persegi dan luas area workshop 400 meter persegi. Fasilitas kenyamanan bagi konsumen antara lain ruang tunggu yang memiliki desain modern. Fasilitas lainnya adalah ruang suku cadang yang menyediakan Tata Motor Genuine Part lengkap.

Bagian servis kendaraan, diler CPS dilengkapi dengan bengkel yang memiliki 4 stall reguler dan 1 stall truk serta didukung 10 tim servis yang handal. Diler CPS juga telah siap mengimplementasi program purna jual TMDI yakni program pelayanan purna jual yang bernama ‘Peace of Mind’.

‘Peace of Mind’ TMDI berisi layanan kepuasan Pelanggan diantaranya: 24 jam On-road Assistance, 5 Tahun garansi atau 100.000 km dan Jaminan Suku Cadang 1x24 jam atau gratis (bila tidak sampai/tersedia) serta layanan Call Center 24 jam 0-800-1-828200.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa