Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler Nissan Bakal Tersebar di Seluruh Indonesia

Aditya Maulana - Kamis, 28 Juli 2016 | 10:35 WIB

Jakarta, Otomania - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tahun ini akan terus memperluas jaringan penjualannya di Tanah Air. Sampai akhir tahun fiskal 2016, total ditarget bisa mencapai 135 diler.

General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin menjelaskan, saat ini jaringan penjualan Nissan baru mencapai 120. Banyak beberapa daerah yag belum bisa dijangkau, dengan diperluas diharapkan bisa mencakup semua masyarakat Indonesia.

"Total itu hingga akhir tahun fiskal tahun ini. Dengan menambah jaringan penjualan ini masyarakat bisa lebih dekat dengan kami," ucap Budi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2016).

Budi melanjutkan, daerah yang disasar seperti Sumatera dan Pulau Jawa. Sebab, selama ini belum mancakup ke pelosok dan ke depan ditingkatkan lagi agar lebih mudah dijangkau.

"Karena seperti di Sumatera baru di ibu kota provinsinya saja, begitu jua di Pulau Jawa, kita akan menyisir ke pesisir Selatan. Belum lama ini kita sudah buka di Cilacap," ujar Budi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa