Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil "Sejuta Umat" Mitsubishi Langsung Punya Target

Aditya Maulana - Rabu, 27 Juli 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania – Bulan depan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan memamerkan kendaraan multi guna (low multi purpose vehicle/MPV) alias “MPV sejuta umat”.

Masyarakat bisa melihat mobil yang juga disebut sebagai “Small Crossover MPV” tersebut.

Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menjelaskan, meski diluncurkan semester kedua tahun depan, tetapi versi konsep sudah bisa dilihat masyarakat bulan depan.

Keputusan itu diambil karena masyarakat Indonesia lebih mementingkan tampilan, dan sekarang sudah sangat kritis terhadap mobil baru.

“Jadi biar masyarakat bisa melihat dulu wujudnya seperti apa. Untuk volume penjualan kita targetkan 5.000 unit per bulan,” kata Imam usai acara peluncuran Mitsubishi New Mirage di Tribeca, Central Park, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2016).

Secara kapaasitas produksi, lanjut Imam sebanyak 180.000 unit. Komposisinya, 80.000 unit untuk small MPV (60.000 unit domestik, 20.000 ekspor).

“Jadi harapannya di akhir 2017 ada tambahan volume penjualan Mitsubishi sebesar 5.000 unit per bulan,” ucap Imam.

Mobil sejuta umat Mitsubishi tersebut, dari foto teaser yang dibocorkan menyerupai crossover eX yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show 2015. Hadirnya mobil ini akan menambah peta persaingan di kelas low MPV Tanah Air.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa