Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Sejuta Umat Mitsubishi Siap Pamer Diri

Aditya Maulana - Senin, 20 Juni 2016 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania - Akhir 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan memproduksi dan menjual small MPV di Indonesia. Namun sebelum itu, masyarakat bisa melihat wujudnya lebih dulu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11-21 Agustus 2016 di Convention and Exhibition (ICE), di kawasan BSD City, Tangerang.

Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB, menjelaskan, small MPV yang akan dipamerkan di pameran otomotif tersebut bukan versi produksi melainkan prototipe atau konsep. Tujuannnya, agar masyarakat Indonesia bisa melihatnya secara langsung.

"Kita bawa nanti, namun belum bisa dipesan, karena kita hanya memamerkannya," ujar Imam di acara buka puasa bersama di kantor pusat KTB di Pulomas, Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Sekarang, kata Imam, unitnya masih berada di Jepang dan baru akan dikirim ke Indonesia sebelum perhelatan GIIAS 2016 dimulai. “Kita tunggu saja nanti bagaimana wujudnya,” kata Imam.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa mobil tersebut akan menyuguhkan aura Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi, sehingga masyarakat Indonesia bisa merasakan low MPV rasa SUV atau tidak seperti MPV 7-penumpang kebanyakan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa