Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selamat Datang CBR250RR, Selamat Tinggal CBR250R

Stanly Ravel - Selasa, 26 Juli 2016 | 11:18 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengenalkan CBR250RR dengan mesin dua sillinder. Kehadiran generasi baru CBR ini sekaligus menjadi pengganti dari CBR250R dengan mesin satu silinder.

Direktur Pemasaran PT AHM, Margono Tanuwijaya menerangkan bahwa, CBR250RR datang untuk meneruskan generasi sebelumnya yang masih mengusung mesin satu silinder.

"Generasi ini sekaligus menggantikan CBR lama. CBR250R kami discontinue," ucap Margono saat pengenalan CBR250RR di kawasan Kuningan, jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Meski CBR250R sudah tidak dilanjutkan, namun Margono menjelaskan bahwa untuk layanan purna jual menyangkut perawatan dan suku cadang tetap akan dijamin.

"Untuk CBR lama konsumen tidak perlu khawatir karena kami menjamin ketersediaan spare part sampai tujuh tahun ke depan," kata Margono.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johanes Loman, mengatakan untuk saat ini CBR lawas unitnya hanya tinggal beberapa saja di diler.

"Honda CBR yang lama sudah selesai, untuk stok ada beberapa di pasar tapi unitnya tidak banyak. Untuk pastinya berapa saya harus tanya ke bagian data dulu, tapi so far Indonesia punya 1.800 outlet itu sudah selesai semua," ujar Loman kepada Otomania di waktu yang sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa