Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga CBR250RR Paling Murah Rp 63 Juta

Stanly Ravel - Senin, 25 Juli 2016 | 19:57 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengenalkan All New Honda CBR250RR, di Jakarta, Senin (25/7/2016). Meski demikian, motor yang bermain di segmen supersport ini belum siap untuk dipasarkan.

Harga resmi masih belum diputuskan. Namun konsumen sudah bisa mulai melakukan pemesanan mulai Selasa (26/7/2016) di seluruh jajaran diler Big Wing dan Wing Diler di Indonesia.

CBR250RR punya 2 varian, standar dan biasa. Untuk tipe standar kisaran Rp 63 juta - Rp 68 juta, sedangkan versi ABS - varian tertinggi - dipasarkan mulai dari Rp 69 juta - Rp 74 juta.

"Konsumen sudah bisa lakukan pre-order dangan tanda jadi Rp 5 juta. Harga fix akan kami umumkan dalam waktu dekat dan kami akan terus menghubungi selama masa menunggu," ucap Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya kepada para wartawan, Senin (25/7/2016).

Proses pengiriman produk, AHM akan berusaha secepatnya bisa ke tangan konsumen. "Paling tidak pengiriman akan dilakukan akhir 2016 nanti," ucap Margono.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa