Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New CBR250RR Sapa Dunia dari Jakarta

Azwar Ferdian - Senin, 25 Juli 2016 | 18:10 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengenalkan All New Honda CBR250RR sebagai model pertama diperkenalkan di dunia, di Jakarta (25/7/2016). Sepeda motor sport ini diklaim akan menorehkan standar premium motor di Tanah Air.

Toshiyuki Inuma, President Director AHM mengatakan, All New Honda CBR250‎Rr akan mengusung berkendara dengan manuver yang menyenangkan bagi pecinta motor sport di Indonesia.

"Masyarakat Indonesia memiliki tradisi berkendara yang kuat dan sangat menyukai motor, bukan hanya sebagai alat transportasi motor juga sudah menjadi sarana penyaluran hobi. Minat dan passion yang tinggi dari penggemar di Indonesia membuat kami menghadirkan produk ini," ujar Toshiyuki dalam seremoni acara di Jakarta (25/7/2016).

All New CBR250RR dikembangkan dengan filosofi "Total Control" yang digabungkan dengan konsep desain "Speed Shape". Kolaborasi tersebut membuat motor ini yang digarap bersama dengan tim enginer dari Indonesia dan Jepang memiliki kelebihan terutama dalam sisi tampilan yang bernuansa sporty serta kesenangan dalam berkendara.

"Indonesia terpilih‎ sebagai negara pertama di dunia yang memproduksi dan meluncurkan model flagship Honda di kategori supersport ini. Hal ini jadi bukti nyata karya anak bangsa telah memenuhi standar internasional dan mampu bersaing di pasar global," ujar Johannes Loman, Executive Vice President Directro AHM.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa