Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moge Honda Hanya Bisa Servis di Bengkel Ini

Aditya Maulana - Senin, 25 Juli 2016 | 11:01 WIB

Jakarta, Otomania – Honda Big Wing (diler sepeda motor besar/moge Honda) saat ini sudah tersebar di tujuh kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali dan Makassar.

Selain melayani penjualan, konsumen juga bisa melakukan pembelian aksesori. Serta juga melakukan perawatan seperti servis berkala dan lain sebagainya.

Lantas, jika ada pengguna moge Honda di wilayah yang tidak jaringan Honda Big Wing tersebut apakah bisa melakukan servis berkala di diler biasa?

“Tempat servis untuk moge hanya tersedia di Honda Big Wing saja. Kalau tidak ada tidak bisa melakukan servis,” ucap Wedijanto Widarso, General Manajer Divisi Teknik Servis PT Astra Honda Motor (AHM) saat berbincang dengan Otomania usai acara peresmian Honda Big Wing di Gunung Sahari, Jakarta Utara, Sabtu (23/7/2016).

Wedi, panggilan akrab Wedijanto melanjutkan, masing-masing diler moge Honda bisa menampung dua unit, dan dua mekanik akan bertugas mengawal konsumen. Bahkan, usai diservis akan diarahkan untuk melakukan dyno test.

“Setiap diler moge ada ruang dyno dan biaya servis yang mereka keluarkan termasuk jasa dyno,” kata Wedi.

Bukan hanya itu, konsumen juga tidak perlu khawatir dengan kualitas mekanik. Sebab, sebelum terjun ke lapangan sudah mendapatkan bekal dari para ahli di AHM sehingga mampu menangani beragam macam masalah yang dialami konsumen.

“Peralatannya juga sudah sangat lengkap. Ini menunjukan kami kalau serius menggarap pasar moge di Indonesia,” kata Wedi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa