Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Towing untuk Pengguna Moge Honda

Aditya Maulana - Sabtu, 23 Juli 2016 | 16:41 WIB

Jakarta, Otomania – PT Astra Honda Motor (AHM) dan seluruh jaringan penjualan, khususnya diler Big Wing (diler khusus motor besar Hond) kembali menyediakan layanan premium bagi konsumen. Kali ini berupa fasilitas towing yang dikemas dalam program Emergency Road Assistance (ERA).

Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana Makmur Sejati (WMS) menjelaskan, fasilitas tersebut sangat dibutuhkan konsumen moge Honda, terutama ketika melakukan turing atau kegiatan lainnya. Layanan itu juga berkerjasama dengan AHM serta Astra World, dan tersedia di seluruh wilayah yang punya diler moge Honda.

“Untuk menikmati layanan ini, konsumen hanya cukup menghubungi nomor telepon 1-500-989 lalu tekan 0 atau menghubungi Big Bike Manager di Main Dealer setempat dan beroperasi selama 24 jam,” kata Edi usai peresmian Honda Big Wing di Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7/2016).

Bagi pemilik moge Honda pertama, lanjut Edi bisa menikmati layanan tersebut secara gratis. Namun hanya satu kali, seterusnya dikenakan biaya Rp 450.000.

“Jadi kalau mogok misalnya kehbaisan bensin dan lain sebagainya akan kita bawa ke bengkel resmi Honda. Jadi masing-masing wilayah yang punya diler Big Wing ini punya layanan seperti ini,” ujar Edi.

Langkah tersebut, ditegaskan Edi sebagai bukti keseriusan Honda dalam menggarap pasar moge di Indonesia. “Meski pasarnya belum terlalu besar, tetapi kami sudah serius, semua dilakukan agar konsumen tidak merasa kecewa dan selalu puas dengan layanan kami,” ucap Edi.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa