Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembeli Moge Honda Banyak Para Pengguna Harley

Aditya Maulana - Senin, 25 Juli 2016 | 07:39 WIB

Jakarta, Otomania – Wahana Makmur Sejati (WMS) merupakan Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Selain Jakarta Honda Center (JHC), WMS juga ikut menjual big bike (motor besar/moge) Honda sejak PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkannya pertengahan tahun lalu.

Ario, Head of Marketing WMS, bercerita soal konsumen moge Honda. Menurut Ario, meski tidak mendominasi, tetapi kebanyakan pembeli moge Honda adalah pengguna Harley-Davidson (HD). Mereka bukan beralih, tetapi hanya menambah jumlah koleksi motor di garasinya.

“HD-nya tetap ada, tetapi mereka beli lagi merek Honda tipe yang touring. Banyak yang asalannya karena kalau kelamaan menggunakan HD mesinnya panas ke kaki,” kata Ario saat berbincang dengan Otomania usai acara peresmian Honda Big Wing di Gunung Sahari, Jakarta Utara, Sabtu (23/7/2016).

Selama ini, lanjut Ario perusahaan sudah menjual moge lebih dari 50 unit. Modelnya beragam, mulai sport, touring hingga Vultus. Ke depan diharapkan bisa lebih banyak lagi, mengingat WMS kini sudah memiliki diler khusus moge Honda.

“Intinya bukan sembarangan kalau karakter pembeli moge kita itu. Mereka juga orang yang super sibuk, kita mengantar motor ke rumahnya saja bisa sampai tengah malam karena harus ada orangnya kalau motor diantar ke konsumen,” ujar Ario.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa