Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gagal Gelar MotoGP, Sentul Belum Menyerah

Aditya Maulana - Rabu, 13 Juli 2016 | 15:35 WIB

Jakarta, Otomania – Pihak Dorna Sport selaku penyelenggara MotoGP sudah menutup kesempatan pada Sirkuit Sentul, untuk menjadi tempat berlangsungnya ajang balapan sepeda motor bergengsi di 2017. Meski gagal, namun Sentul mengaku tidak akan menyerah begitu saja.

Irawan Sucahyono, Circuit Advisor Sentul menjelaskan, pihaknya terus berusaha meski saat ini kesempatan itu sudah hilang. Permasalahan tidak boleh menggunakan uang negara juga sudah disanggupi Sentul, karena ada perusahaan swasta yang siap menjadi sponsor.

“Kalau pemerintah memberikan kesempatan lagi, kita harus berusaha,” ucap Irawan kepada Otomania melalui pesan singkat, Rabu (13/7/2016).

Berdasarkan surat balasan dari Dorna, kata Irawan intinya pemerintah tetap ingin Sentul menjadi tempat berlangsungnya MotoGP di 2017. Namun, karena kesempatan kedua terlalu berdekatan dengan pelaksanaan, maka benar kata Dorna semuanya tidak mungkin bisa terjadi tahun depan.

“Dorna realistis, 30 Juni mengajukan ya di jawab begitu, tidak mungkin. Tetapi ke depan kami akan terus berusaha,” kata Irawan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa