Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Tayangkan Video CBR250RR

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 13 Juli 2016 | 12:38 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta, Otomania - Bagi para penggemar sepeda motor sport, isu kehadiran Honda CBR250RR terbaru sudah lama ditunggu-tunggu. Saat ini motor tersebut sudah dipastikan akan hadir di Indonesia karena diperkuat dengan video teaser di halaman Youtube.

Melalui akun WeLoveHonda Indonesia, sebuah video yang menampilkan desain motorsport ditayangkan pada Senin (11/7/2016). Pada awal video tersebut terlihat tulisan "every detail matters" dan diakhiri kalimat "expect the unexpected", menggoda penggemar Honda akan sepeda motor yang diperkirakan menggunakan mesin dua silinder ini.

Pada video tersebut sekelebat memperlihatkan lekuk badan sepeda motor pada bagian tangki, fairing, serta detail garis bodi kendaraan. Sekilas logo RR terlihat di tayangan video tersebut.

Selain itu, video berdurasi 15 detik tersebut juga memperlihatkan bagian kaki-kaki dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Breaking System) yang jadi fitur keselamatan pada motorsport terbaru ini.

Belum ada kabar kapan model ini akan diperkenalkan pada masyarakat. Diperkirakan moment pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) Agustus mendatang jadi ajang yang tepat untuk memperkenalkan motor sport ini.

Berikut video teaser Honda CBR 250 RR

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa