Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jajal 1 Lap Honda CBR 650F dan Vultus

Stanly Ravel - Minggu, 10 April 2016 | 15:24 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kesempatan menarik untuk penggunjung IIMS 2016. Pasalnya, selain pamer line-up big bike, AHM juga memberikan kesempatan untuk para pengunjung IIMS merasakan langsung berkendara CBR 650 F dan matik mogenya, Honda Vultus.

"Kami baru hari ini bawa motor untuk test ride. Untuk unitnya cuma ada dua, Vultus dan CBR 650F. Pengunjung bisa mengujinya satu kali putaran arena tes," ucap salah seorang petugas AHM di arena test ride IIMS, Minggu (10/4/2016).
 
Menurutnya sampai siang ini kebanyak pengunjung lebih tertarik untuk menguji Vultus. Hal ini mungkin karena rasa penasaran megendarai moge rasa skutik dengan kapasitas mesin yang mencapai 750 cc.

"Kalua mau test ride tinggal registrasi saja, di boot registrasi. Isi data dan tinggalkan SIM, kalau sudah selesai baru ambil lagi. Siang ini paling banyak yang mau jajal Vultus, mau merasakan naik skutik mesin besar," ucap petugas yang tak ingin disebut namanya ini.


Selain mengundang untuk test ride, AHM juga mengelar kontes foto untuk test ride. Caranya hampir sama dengan ladies Honda kemarin, dengan memfollow instragram AHM dan mencantumkan hastagnya, yakni #welovehonda, #oneheart, #testride, #hondaiims2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa