Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara MGK Berbagi ""Nikmat" di Bulan Ramadhan

Stanly Ravel - Jumat, 1 Juli 2016 | 19:05 WIB

Jakarta, Otomania - Mal MGK Kemayoran sebagai pusat perbelanjaan terlengkap di Jakarta mengelar acara "MGK BAZAAR RAMADHAN OTOMOTIF & SEDEKAH (BAROKAH) 2016", Sabtu (25/6/2016).

Acara ini juga turut melibatkan komunitas mobil di Jabodetabek serta masyarakat umum yang berpartisipasi serta membeli berbagai kebutuhan kendaraannya untuk persiapan mudik maupun menyambut Lebaran.

Dengan tema “Together We Are Better” acara ini sukses terselenggara. Puluhan booth bazaar yang terdiri dari pihak sponsor, distributor, tenant MGK Kemayoran, pedagang dan komunitas, turut menjajakan berbagai aksesori otomotif, seperti ban, pelek, knalpot hingga non otomotif seperti baju dan kuliner.
 
“Acara ini dihadiri sekitar 1.300 an pengunjung yang terdiri dari 30-an lebih komunitas mobil serta masyarakat umum. Dengan angka tersebut menjadi acara ini sebagai ajang bukber komunitas terbanyak,” ucap Ronny Martinus selaku Event & Promotion Manager Mall MGK Kemayoran dalam siaran resminya, Kamis (30/6/2016).


Selain acara bazaar dan bergam hiburan, panitia juga mengelar buka puasa bersama anak yatim piatu, serta lomba Fun Display Contest dari setiap komunitas mobil. Honda Brio Club Indonesia berhasil sebagai pemenangnya dengan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp.500.000, sedangkan Toyota Corona Indonesia terpilih sebagai komunitas ter-BAROKAH tahun 2016 dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 juta.  

Berbagai doorprize menarik pun menjadi bagian yang paling dinanti dengan beragam hadia menarik. Para komunitas yang hadir mengaku cukup puas dengan acara yang diadakan oleh panitia Barokah 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa