Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Kekurangan IIMS 2016 Lalu

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 24 Juni 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania – Meski gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bulan April lalu mencatatkan hasil apik dengan penjualan mencapai Rp 3 triliun, namun ternyata masih menyisakan catatan kekurangan. Hal ini banyak dirasakan oleh pengunjung pameran yang datang ke IIMS lalu. Apa kekurangan pameran lalu?

“Catatan kekurangan yang kami dapatkan dari gelaran IIMS lalu adalah luas arena test drive dan tes yang terlalu kecil. Ini yang paling banyak disampaikan dan jadi kekurangan di pameran lalu,” ungkap Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo di sela acara buka bersama awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2016).

Atas dasar masukan ini maka pada ajang IIMS tahun depan Dyandra akan memperluas arena tes kendaraan bagi pengunjung hingga dua kali lipat. Hal ini bisa dilakukan karena di tahun depan seluruh arena JI Expo Kemayoran akan digunakan seluruhnya untuk pameran.

Penambahan area ini diharapkan dapat memuaskan keinginan pengunjung untuk merasakan kendaraan baru mulai dari performa, handling dan kenyamanan. Arena tes juga bisa saja didesain hingga keluar area, seperti dibuat jalur tes agar semakin memenuhi kebutuhan pengunjung.

“Area outdoor JI Expo nanti akan digunakan semua, tidak seperti tahun lalu. Rencananya untuk digunakan supporting event termasuk untuk area tes kendaraan. Luasnya minimal dua kali tahun 2016. Bisa juga dibuatkan jalur keluar, pokoknya area dimaksimalkan demi kepuasan pengunjung nantinya,” ucap Hendra.

IIMS 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 mendatang. Tema utama pameran tetap mengusung The Essence Of Motor Show namun dengan tambahan tematis Karnival. Hal ini untuk semakin menarik minat pengunjung pameran nantinya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa