Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Pajero Sport Perkasa di IIMS 2016

Setyo Adi Nugroho - Senin, 18 April 2016 | 14:01 WIB

Jakarta, Otomania – Gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 digunakan Mitsubishi untuk semakin mempopulerkan All New Pajero Sport. Hingga Sabtu (16/4/2016), All New Pajero Sport laku terjual 435 unit.

Selain membawa All New Pajero Sport, MItsubishi juga membawa Delica, Outlander Sport dan Triton di area pameran. Hanya Mirage yang tidak dihadirkan di arena pameran namun masih dapat dipesan oleh pengunjung.

Mitsubishi menggunakan pameran ini untuk menaikkan brand kendaraan penumpang Mitsubishi kepada masyarakat. Pengunjung pameran IIMS 2016 yang mencapai 380.000 orang dirasa efektif menaikkan merek kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Seperti sudah saya utarakan sebelumnya, target utamanya adalah bagaimana menaikkan branding kendaraan penumpang Mitsubishi dengan mengikuti pameran. Harapan  kami seperti itu, tapi sembari memanfaatkan kesempatan, kenapa tidak sekaligus berjualan, tapi bukan target utama,” ujar Imam Choeru Cahya, Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Minggu (17/4/2016).

Model-model lain kendaraan Mitsubishi juga memperoleh hasil yang menggembirakan. Outlander Sport terjual 114 unit, New Mirage terjual sebanyak 46 unit, Delica terjual 39 unit dan All New Triton terjual sebanyak 35 unit. Total Mitsubishi berhasil menjual 669 unit hingga hari kesepuluh pameran otomotif tersebut.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa