Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Lepas 52 Unit di IIMS

Donny Apriliananda - Senin, 18 April 2016 | 08:41 WIB

Jakarta, Otomania – Tampil megah untuk pertama kalinya di pameran besar Indonesia, Ducati langsung menunjukkan sukses besar. Mengusung dua brand, yakni Ducati dan Scrambler Ducati, merek Italia itu tercatat berhasil menjual 52 unit sepeda motor dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Dari jumlah itu, komposisi 11 unit adalah deretan merek Ducati dan 41 unit sumbangan dari Scrambler Ducati. Orang yang penasaran dengan Ducati pun sangat besar, terlihat dari jumlah peserta yang melakukan test ride Scrambler Ducati mencapai 317 pengunjung.

”Kami melihat umpan balik positif dari pasar, sehingga ke depan kami akan terus mengembangun merek, meningkatkan kepuasan pelanggan, serta dalam waktu dekat membuka flagship Ducati brand center di Jakarta,” ucap Dhani M Yahya, Managing Director Garansindo Euro Sport dalam siaran resmi (17/4/2016).

Mulai tahun ini, Ducati berada di bawah naungan Garansindo Group, pemain otomotif besar yang juga menggawangi merek-merek anti-maintsream macam Dodge, Chrysler, Jeep, Fiat, Alfa Romeo, sampai motor-motor macam skuter Peugeot, Italjet, dan sepeda motor listrik Zero.

Di bawah sentuhan tangan Garansindo, Ducati yang hampir mati suri kembali hidup. Buktinya, di IIMS 2016, mereka langsung mengusung booth meha 430 m2. Platform desain sama dengan booth Ducati dalam motor show di seluruh dunia.

Atas upaya terbaik yang dilakukan Ducati Indonesia, Dyandra Promosindo menganugerahi dua penghargaan, yakni Best Motorcycle Booth IIMS 2016 dan Best Motorcycle of The Show IIMS 2016  untuk Scrambler Ducati Sixty2.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa