Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikers, Tambah Rp 5.000 Dapat Asuransi Jiwa

Setyo Adi Nugroho - Senin, 20 Juni 2016 | 13:05 WIB

Jakarta, Otomania – PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan jaringan AHASS Jawa Barat menghadirkan tambahan layanan dengan memberikan perlindungan asuransi kecelakaan hasil kerjasama dengan perusahaan Asuransi Allianz.

Kerjasama yang bertajuk AHASS Ramadhan Care akan berjalan di 200 AHASS di daerah, Bekasi, Bogor, Depok dan Cikarang selama bulan Ramadhan.

“Kami menjalin kerjasama bersama Allianz, perusahaan yang bergerak di bidang usaha Asuransi. AHASS Ramadhan Care merupakan program DAM sebagai bentuk kepedulian kepada konsumen Honda. Ini akan menjadi manfaat tambahan untuk konsumen AHASS,”  ujar Henri Saputra, Manager Service Network DAM dalam siaran resmi yang diterima Otomania, Senin (20/6/2016).

Henri menambahkan, perlindungan yang diterima konsumen adalah pertanggungan resiko sampai dengan Rp 10 juta yang didapat dengan hanya menambah Rp 5.000 dari biaya servis.

“Konsumen AHASS akan mendapat manfaat asuransi pertanggungan resiko kecelakann sampai dengan Rp 10 Juta hanya dengan menambah Lima Ribu Rupiah dari biaya servis. Program ini berlaku di seluruh AHASS Jawa Barat selama bulan Ramadhan,” ungkap Henri.

Konsumen akan diberikan cover asuransi berlaku 60 hari semenjak konsumen melakukan servis. Adapun pertanggungannya berupa cacat tetap, patah tulang hingga meninggal dunia.

Diharapkan ke depannya kesadaran masyarakat dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS jauh lebih baik agar motor Honda selalu terawat dan harga jual tetap tinggi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa