Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Ngabuburit" Bersama Bebek Super Honda

Stanly Ravel - Senin, 13 Juni 2016 | 18:05 WIB

Palembang, Otomania - Sukses diluncurkan secara nasional, All New Supra GTR 150 mulai dikenalkan kepada komunitas oleh Astra Motor Sumatera Selatan, Sabtu (11/6/2016). Upaya ini merupakan cara untuk mendekatkan diri sekaligus menjalin hubungan silahturahmi yang bertemakan Brotherfood Gathering.

Acara yang berlangsung di Astra Motor Training Center ini bukan hanya mengundang komunitas yang berada di bawah naungan Honda Community saja, tapi juga komunitas pengguna motor lain.

Kegiatan diawali dengan aktifitas rolling city menggunakan GTR 150 mengelilingi kota Palembang, selanjutnya peserta diajak mengikuti rangkaian #HondaBikersSholeh melakukan pembersihan masjid di sekitar main diler, tepatnya Masjid Al-Ghofur.

“Kami ingin memberikan eksklusif kepada para biker untuk merasakan langsung All New Supra GTR 150 sebelum kami lakukan diler launching dan regional public launching. Momen Ramadhan ini ajak mereka mengisi ngabuburit dengan kegiatan-kegiatan positif. Belajar berkendara dengan baik dan mengenal teknologi motor kami”, ujar Budi Yanto, Marketing Manager Astra Motor Sumsel dalam siaran resminya, Senin (13/6/2016).

Dengan kegiatan ini, Budi berharap bebek super ini bisa benar-benar dirasakan perbedannya. Komunitas yang suka touring juga bisa merasakan kenyamanan dan performa Supra GTR 150.

Sebagai penutup melengkapi kegiatan ini peserta akan diberikan sirami rohani melalui tausiyah dan diakhiri buka puasa serta salat Magrib bersama. Di sesi ini peserta diajak berbaur dalam keberkahan bulan Ramadhan dan tanya jawab mengenai bagaimana keunggulan varian terbaru Honda.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa