Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Servis 2 in 1 Honda di Jawa Barat

Setyo Adi Nugroho - Senin, 20 Juni 2016 | 11:07 WIB

Jakarta, Otomania – Menyambut musim mudik tahun ini, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat berupaya membantu konsumennya menjaga kondisi sepeda motor.

DAM akan memastikan sepeda motor Honda yang digunakan oleh pemudik dalam keadaan aman dan nyaman, serta dalam kondisi prima pada saat mudik maupun setelah mudik.

Untuk itu, DAM bekerjasama dengan jaringan resmi bengkel Honda atau AHASS meluncurkan program Paket Servis Mudik 2 in 1 yang berlaku di seluruh AHASS di Jawa Barat.

“Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang akan melakukan berpergian dengan memberikan paket 2 kali servis, yakni sebelum dan sesudah Lebaran dengan melakukan pembayaran hanya sekali saja.  Kami memberikan keuntungan untuk konsumen berupa diskon 40 persen dari harga biasa,” ucap Henri Saputra, Service Manager DAM dalam siaran resmi yang diterima Otomania, Senin (20/6/2016).

Henri menambahkan, program Mudik 2 kali servis dengan satu kali bayar ini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya service motor kesayangan di bengkel resmi Honda (AHASS) agar kondisi kendaraan selalu prima.

“Dengan adanya program Mudik 2 kali servis dan hanya satu kali bayar, kami berusaha memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya melakukan service motor Honda kesayangannya sebelum dan sesudah mudik lebaran di bengkel resmi Honda (AHASS), agar konsumen memastikan kondisi sepeda motor Honda tetap dalam kondisi prima,” ucap Henri.

Hal ini dirasa perlu karena kecenderungan masyarakat yang masih banyak tidak melakukan servis motor terlebih dahulu sebelum sepeda motor Honda dipakai untuk pergi berlebaran atau setelah motor tersebut dipakai perjalanan jauh saat Lebaran.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa