Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudik Pakai Isuzu, Perhatikan Ini

Aditya Maulana - Kamis, 16 Juni 2016 | 10:35 WIB

Jakarta, Otomania – Menyambut Lebaran tahun ini, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali mengadakan program after sales services bagi pelanggan setia Isuzu. Tawarannya berupa cek mobil gratis hingga diskon onderdil mulai tiga hingga tujuh persen dan 15 persen untuk jasa.

Heri Wasesa, After Sales Service Division Head PT IAMI, menjelaskan, program tersebut berlaku untuk kendaraan model Panther, Pikap, D-Max dan MU-X. Sehingga, selama diperjalanan bisa pulang kampung dengan aman dan nyaman.

“Diskon jasa 15 persen untuk item jasa perawatan berkala kendaraan yang ditentikan diler masing-masing. Suku cadang 3 persen sampai 7 persen untuk onderdil tertentu dan gratis pengecekan komponen kendaraan seperti rem, kopling, instrument kelistrikan dan lainnya,” ujar Heri di acara buka puasa bersama di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Heri melanjutkan, program tersebut berlaku satu bulan lebih atau berakhir 15 Juli 2016. Bukan hanya itu, aka nada juga pos siaga 24 jam di 10 titik disepanjang jalur mudik Jawa dan Bali, dan juga 23 bengkel siaga.

“Semua program ini berlaku diseluruh jaringan Isuzu di Indonesia. Akan ada juga pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian asuransi kepada pelanggan yang mampir ke posko mudik,” kata Heri.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa