Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isuzu mu-X Bersolek Jelang Lebaran

Agung Kurniawan - Selasa, 16 Juni 2015 | 13:37 WIB

Jakarta, Otomania – Satu-satunya sport utility vehicle (SUV) menengah Isuzu mu-X bersolek jelang Lebaran tahun ini. Mobil yang diimpor utuh (completeley built up/CBU) dari Thailand ini menawarkan penyegaran dibagian eksterior dan interior, mulai Juni 2015.

Dari penampilan luar, Isuzu melengkapi wajah mu-X dengan sorot daytime running lights (DRL) pada kedua sisi bemper depan. Masuk ke interior, nuansa kabin terasa lebih segar dengan sentuhan kelir black glossy pada konsol tengah. Kesan mewah juga bertambah lewat sentuhan aksen kayu (wooden panel) pada door trim dan dasbor.

”Dengan desain baru terutama interior, kami berharap mu-X semakin diminati oleh pengguna SUV di Indonesia. Sejak mu-X  lahir tak hanya memiliki gaya yang kuat, tetapi juga punya unsur stylish,” kata Yohannes Nangoi, Presiden Direktur IAMI dalam keterangan resminya, Selasa (16/6/2015). Lewat penyegaran ini, Isuzu berharap bisa meningkatkan animo konsumen di Indonesia.

Urusan mesin, mu-X masih mengandalkan diesel turbo 4JK1-TC, 2.500 cc Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi, bertenaga 134 tk dan torsi 319,6 Nm. Mesin itu didukung sistem sistem Turbocarhge Intercooled VGS (Variable Geometry System).

Kelengkapan sebelumnya juga masih diandalkan Isuzu untuk mu-X, mulai dari interior dengan balutan kulit, jok elektrik, ruang penyimpanan, daya tampung tujuh penumpang, delapan konfigurasi tempat duduk, serta audio 2 DIN LCD yang mudah dikoneksikan dengan ponsel, dan sanggup menayangkan gambar berkualitas HDMI.

Promo

Memasuki bulan Ramadhan ini, Isuzu Indonesia juga menawarkan program penjualan khusus, bertajuk, "Mudik eXciting dengan Isuzu New mu-X 2015". Total, terdapat tiga pilihan promo yang bisa dinikmati konsumen, mulai dari uang pangkal (down payment/DP) ringan, cicilan murah, sampai potongan harga.

Berikut program promo yang ditawarkan Isuzu untuk konsumen memasuki Ramadhan :

1. DP Ringan mulai 70jt-an

2. Cicilan ringan mulai dari 5 juta –an, atau

3. Gratis cicilan 3 x

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa