Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Laku Keras, MU-X Naik Banderol hingga Rp. 17,5 Juta

Eka Putri Arviyanthi - Rabu, 4 Maret 2015 | 19:59 WIB
Jakarta, Otomania - Banderol Isuzu MU-X akhirnya dinaikkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Hal ini terjadi karena melemahnya angka tukar rupiah yang sempat menyentuh angka Rp 12.900 per dollar AS.

Supranoto Tirtodirdjojo, Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation di Jakarta, Kamis (6/2/2015) mengatakan, "Januari ini ada penyesuaian harga, sebelumnya harga MU-X itu Rp 425 juta, sekarang jadi Rp 442,5 juta, on the road Jakarta.

Pram, begitu panggilannya, mengatakan ada 464 unit MU-X yang dijual tahun lalu (2014) sudah ludes. Bahkan pada 2015 target diharapkan terjual 5.000 unit.

"Minggu depan kami mulai distribusikan MU-X dengan VIN code 2015, untuk tahap awal kami sudah masukan sekitar 300 unit," jelas Pram. Sepanjang kuartal pertama tahun ini, Isuzu Astra mengaku sudah memesan 700-1.000 unit impor dari Thailand.

Meski banderol naik, Isuzu tetap optimis bakal mampu mencapai angka penjualan yang ditetapkan itu. Di pasar, MU-X bersaing dengan rival lain, seperti Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Ford Ranger, dan Chevrolet Trail Blazer.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa