Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isuzu Siapkan MU-X dan D-Max Terbaru

Aditya Maulana - Kamis, 16 Juni 2016 | 07:25 WIB

Jakarta, Otomania – Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung Agustus 2016, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) akan meluncurkan MU-X dan D-Max terbaru. Namun, ubahan yang dilakukan belum menyeluruh alias hanya mendapatkan penyegaran pada sektor eksterior dan penambahan fitur.

Maman Fathurrohman, Marketing Communication Departement Head PT IAMI, menjelaskan, ubahan lengkapnya seperti apa belum bisa diinformasikan sekarang. Namun dipastikan, ada perbedaan sedikit dari model  yang sekarang sudah tersedia di pasar Indonesia.

“Selengkapnya nanti saja, dan selain itu kita juga akan memamerkan semua produk yang kita punya di Indonesia, termasuk NMR 71 dan medium truk yang sudah disesuaikan dengan kondisi Indonesia saat ini,” ujar Maman dalam acara buka puasa bersama di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Maman melanjutkan, sekarang ini stok Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut sudah habis. Perusahaan sedang menunggu model baru yang direncanakan datang Juli 2016, dan bisa dilihat dan dipesan langsung di pameran otomotif Agustus 2016.

“Pokoknya ada yang beda, tetapi belum menyentuh ke pergantian mesin. Sebab, masalahnya masih soal emisi gas buang (euro). Di Thailand sudah euro IV, sedangkan kita masih euro II,” kata Maman lagi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa