Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap Bantu Ekonomi Indonesia, Isuzu Tampil "Berotot"

Erwin Hutapea - Kamis, 20 Agustus 2015 | 18:47 WIB


Tangerang Selatan, Otomania -
 Dalam pameran otomotif nasional yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, 20-30 Agustus 2015, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mempertunjukkan kendaraan barunya yang "berotot".

Sehubungan dengan itu, Isuzu mengambil tema unik, yaitu "Bekerja Tanpa Henti, Menjelajah ke Seluruh Negeri". Tema itu memiliki maksud bahwa Isuzu siap menjadi kendaraan distribusi logistik ke seluruh Indonesia. "Layaknya otot, kami bersama-sama bangsa akan terus menggerakkan perekonomian Indonesia," kata Presiden Direktur IAMI Yohannes Nangoi, seperti dikutip Kompas Otomotif, Kamis.

Sembilan unit kendaraan dipajang di booth Hall 3A seluas 1.196 meter persegi. Mereka adalah dua unit mu-X Dress Up, D-MAX motor trail carrier, Panther G Touring X-Treme, beberapa varian Elf dan GIGA untuk memenuhi semua kebutuhan.

Ada yang cukup menarik di booth Isuzu, yakni dipajang Elf NPS 75 Marine 4X4 yang didesain untuk kendaraan taktis (rantis) angkatan bersenjata. Inilah hasil kerja sama Isuzu dengan TNI yang mendapat respons cukup baik.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk secara simbolis memberikan bantuan kendaraan operasional kepada Unicef, yakni satu unit D-Max dan satu unit Panther.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa