Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isuzu Gelar Diskon hingga Rp 33 Juta di IIMS 2015

Erwin Hutapea - Kamis, 27 Agustus 2015 | 16:38 WIB

Jakarta, Otomania – Isuzu hadir sebagai salah satu merek yang berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Authorized Isuzu dari Autocipta memberikan promo special, yakni diskon puluhan juta rupiah, bersama dengan berbagai merek lain di Paviliun BCA.

Penawaran Isuzu berupa diskon harga Rp 33 juta berlaku untuk SUV andalannya, yaitu MU-X. Kendaraan tujuh penumpang ini hadir dengan keunggulan performa mesin diesel yang mumpuni, yaitu 2.500 cc diesel VGS Turbo common rail, serta tetap mengutamakan kenyamanan penumpang.

Untuk setiap pembelian di IIMS ada potongan harga Rp 33 juta. Bukan untuk MU-X saja tapi semua tipe kendaran yang dijual Isuzu," ucap Rully yang menjaga di booth Isuzu kepada Otomania, Kamis (27/8/2015).


Rully menambahkan, selama IIMS berlangsung sampai 30 Agustus mendatang, Isuzu juga menawarkan paket tambahan modifikasi pelek. Setiap pembelian Isuzu MU-X bisa langsung mendapat pelek aftermarket dengan beragam model dan tipe.

"Untuk peleknya itu senilai Rp 28 juta. Konsumen bisa langsung gunakan uang diskon Rp 33 juta tadi, jadi total diskon plus pelek hanya Rp 5 juta," ucapnya.

Isuzu Gelar Diskon hingga Rp 33 Juta di IIMS 2015

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa