Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamax Turbo Meluncur di GIIAS 2016

Stanly Ravel - Jumat, 10 Juni 2016 | 07:05 WIB

Jakarta, Otomania - PT Pertamina (Persero) kembali jadi sponsor utama GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016. Memanfaatkan momen ini, Pertamina pun siap untuk meluncurkan bahan bakar terbarunya, yakni Pertamax Turbo.

Beda dengan Pertamax dan Pertamax Plus, bensin baru ini memiliki nilai oktan yang lebih tinggi, yakni RON 98. Bahkan, Pertamina membuat bahan bakar ini sebagai pengganti dari Pertamax Plus.

Selain Pertamax Turbo, Pertamina juga akan meluncurkan dua pelumas terbarunya dalam ajang GIIAS 2016, yakni Enduro Maric G matic dan Meditran SX Bio. Tingginya potensi pengunjung dan nilai berita dari media nasional maupun internasioal membuat Pertamia tidak menyiakan kesempatan untuk lebih dekat dengan konsumen melalui ragam produk barunya.

"Sebagai perusahaan energi yang siap untuk mendunia, Pertamina akan menampilkan kiprahnya di berbagai ajang otomotif internasional. Dalam eksibisi ini masyarakat dapat melihat bahwa Pertamina menawarkan produk-produk berkualitas yang akan menjangkau berbagai kalangan, termasuk produk bahan bakar untuk kendaraan high end”, ucap VP Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro dalam siaran reminya, Kamis (9/6/2016).

Sebelumnya, Wianda pernah menjelaskan bahwa kehadiran Pertamax Turbo merupakan jawaban dari Pertamina bagi masyarakat yang menginginkan BBM berkualitas tinggi. Pertamax Turbo akan menjadi keluarga baru di kelas Pertamax Series yang akan dipasarkan dengan harga lebih kompetitif.

"Kami buat Pertamax Turbo untuk memenuhi keinginan masyarakat akan kebutuhan BBM berkualitas tinggi. Pertamax Turbo akan jadi pilihan baru dengan level harga yang kompetitif dibandingkan Pertamax Racing, levelnya ada diantara Pertamax dan Pertamax Racing," ucap Wianda kepada Otomania dalam seremoni Lamborghini Livery di Jakarta, Jumat (3/6/2016).

GIIAS 2016 akan berlangsung pada  11-21 Agustus 2016. Untuk lokasinya masih sama dengan tahun kemarin yaitu di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa