Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Bandung Sabet Gelar Diler Terbaik di Asia

Stanly Ravel - Rabu, 1 Juni 2016 | 09:25 WIB

Jakarta, Otomania  – Kia Siloam Motor (KSM) sebagai diler utama Kia Jawa Barat, berhasil meraih predikat Platinum Dealer 2015 dari Kia Motors Corporation (KMC). Penghargaan ini cukup bergengsi karena KSM mendapat nilai tertinggi, yakni 97.1 dari semua outlet Kia yang ada di Asia.

“Penghargaan “Platinum Dealer” ini merupakan hasil kerja tim Kia Siloam dan berkat kepercayaan konsumen di seluruh Jawa Barat. Kia Siloam selalu berkomitmen untuk memberikan kualitas, pelayanan dan mutu yang terbaik untuk kepuasan seluruh konsumen kami,” kata Eddy Tjoa, Direktur KSM dalam siaran persnya, Selasa (31/5/2016).

Platinum Dealer Award ini merupakan penghargaan bergengsi yang juga wujud pengakuan untuk diler Kia di seluruh dunia. Berdasarkan sejumlah indikator penilaian yang dilakukan oleh KMC, baik dari sisi sales maupun aftersales, penghargaan ini diberikan untuk KSM karena mendapat penilaian tertinggi dari evaluasi yang tditetapkan oleh KMC.

Platinum Dealer didasarkan pada tiga kategori, yaitu evaluasi terhadap standar kerja di bidang sales dan aftersales yang berhubungan terhadap fasilitas, proses, management, infrastruktur teknologi, dan pelatihan-pelatihan. Kedua adalah kategori kinerja operasional yang mengukur indikator kinerja operasional secara keseluruhan, dan yang terakhir kategori customer satisfaction.

“Dengan adanya penghargaan “Dealer Platinum” kepada Kia Siloam Motor Soekarno Hatta Bandung, diharapkan dapat memotivasi diler lain untuk mendapatkan Platinum Dealer Award melalui peningkatan standardisasi, kualitas pelayanan sales dan aftersales-nya serta fasilitas-fasilitas yang tersedia sehingga dapat meningkatkan kepuasan bagi seluruh pelanggan setia Kia, “ ujar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KMI.

Penganugrahan ini rutin dilakukan setiap setahun sekali sejak tahun 2012. Diler Kia di Indonesia yang pernah mendapatkan penghargaan ini adalah Kia Siloam Motor Soekarno Hatta Bandung, Kia Mobil Indonesia (KMI) Ngagel Surabaya, KMI Tebet, KMI Sunter, Kia Mobil Nasional Intim Bali, Kia Yi LI Sha, serta KMI Bintaro.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa