Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesan Yamaha RTX, Tinggal Buka Ponsel

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 31 Mei 2016 | 08:01 WIB

Jakarta, Otomania - Putera Group, diler resmi Yamaha terbesar di kawasan Jabodetabek, Serang dan Banten, pada Senin (30/5/2016) meluncurkan website khusus bagi pelanggan yang ingin membeli Yamaha Mio Z, Mio M3 dan Mio Soul GT 125 versi rumah modifikasi RTX (Research, Technology dan eXpert).

Website yang beralamat di www.puteragroup.com/rtx ini mulai dapat diakses pada 1 Juni 2016. Website ini memudahkan calon konsumen melakukan pemesanan dengan cepat khusus model RTX.

"Website ini untuk memudahkan konsumen melakukan pemesanan model Yamaha Mio Z, Mio M3 dan Yamaha Mio Soul GT 125 versi RTX. Akses ke website bisa dilakukan dimana saja dan melalui gadget apa saja yang dimiliki konsumen. Ini wujud smartbuy to buy smartbike hanya dengan satu klik saja," ucap Rino Harja Kartan, Deputy Director PT Putera Group saat konferensi pers di diler Yamaha Putera Ragunan, Jakarta Selatan.

Di dalam website tersebut pembeli dapat memilih model, warna dan mengetahui bentuk serta harga Yamaha versi RTX. Konsumen juga dapat langsung mengisi dokumen untuk syarat pembelian sepeda motor secara cepat dan mudah. Proses verifikasi pun akan dilakukan dalam waktu 1x24 jam.

Pada tahap pertama, Putera Group bekerja sama dengan Adira Finance akan melepas 2.000 unit yang terdiri dari Yamaha Mio Z, Mio Soul GT, dan Mio M3 versi RTX. Ketiga model ini dapat dibeli di seluruh jaringan Putera Group, pameran di berbagai pusat belanja dan lewat jalur online. Motor Yamaha versi modifikasi RTX memiliki selisih harga Rp 2 juta dengan model motor Yamaha biasa.

Sebelumnya, rumah modikasi RTX memperkenalkan model Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT yang disempurnakan dengan tambahan 11 aksesori. Aksesori itu terdiri dari Smart Bike, Back mirror blue glass, bluetooth, front brake hose, hand grip, license plate with fog light led, phone holder, rear shock absorber, spot light, wheel decal dan port usb

"RTX mencoba melahirkan produk motor berbasis Yamaha yang tampil lebih stylish, sporty yang aman dan nyaman. Dikembangkan sedemikian rupa agar sesuai dengan standar Yamaha dan sesuai dengan keinginan konsumen untuk memiliki kendaraan yang tampil beda dengan yang lain. RTX juga menyertakan garansi selama 1 tahun," ucap Rino.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa