Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Penjegal Yamaha MX King dari Honda

Stanly Ravel - Selasa, 24 Mei 2016 | 12:41 WIB

Cisarua, Otomania – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya menunjukkan tampang Supra GTR 150, sosok penjegal Yamaha MX King 150 di segmen premium cub. Peluncuran dilakukan di alam terbuka, memanfaatkan area Pesona Alam Resort, Cisarua, Bogor, (24/5/2016).

AHM ingin menunjukkan bahwa konsep sepeda motor ini tak hanya tangguh sebagai sepeda motor perkotaan, tetapi juga bisa menaklukkan segala kondisi jalan dengan nyaman.

”Itulah kenapa kami sebut motor ini dengan Grand Touring (GTR). Ini menjadi sarana pemenuhan kebutuhan masyarakat yang ingin kepraktisan sepeda motor bebek, tapi juga punya performa tangguh layaknya sepeda motor sport,” kata Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM.

All New Honda Supra GTR 150 didesain sebagai motor tanggun dan kokoh, namun tetap bertenaga dalam menaklukkan rintangan saat bertualang. Sensasi berkendara dengan model ini dapat selalu dirasakan secara nyaman pada perjalanan jarak jauh di kecepatan rendah atau tinggi.

Performa yang diklaim responsif didapat dari mesin generasi baru 150 cc DOHC, 6-percepatan, PGM-FI. Sementara posisi berkendara nyaman khas sepeda motor jenis cub/ bebek, mampu mendukung pengendara menikmati perjalanan jauh.

Oleh AHM, sepeda motor ini dihadirkan dengan dua pilihan, yakni warna sporty dan exclusive monotone. Warna sporty hadir dengan dua pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 21,3 juta.

Sementara warna exclusive monotone diberi penyematan emblem tiga dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR. Varian ini hadir dengan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black, dipasarkan dengan harga 21,5 juta on the road Jakarta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa