Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Solusi Bersihkan Ruang Bakar Mesin Motor

Stanly Ravel - Senin, 30 Mei 2016 | 07:38 WIB

Jakarta, Otomania - PT Laris Chandra sebagai distributor utama STP di Indonesia meluncurkan Super Cocentrated Fuel Injector and Carburator Cleaner dalam ajang Otobursa 2016, Minggu (29/6/2016). Produk yang berfungsi sebagai pembersih ruang bakar mesin sepeda motor ini diklaim mampu membuat tenaga motor kembali prima.

Bussines Oppurtinity Development STP Stanley Tjie, menyatakan bahwa produk terbarunya ini mampu membersihkan deposit pada dinding ruang bakar serta valve pada nsepeda motor denga sempurna.

"Umumnya motor yang sudah dipakai tahunan akan memiliki kerak karbon atau disebut deposit pada ruang bakar mesin. Hal ini mambuat sistem pembakaran tidak maksimal yang berujung pada tenaga yang loyo serta konsumsi bahan bakar yang boros. Dengan menggunakan cairan STP deposit tadi bis dilunturkan," ucap Stanley dalam sesi peluncuran, Minggu (29/6/2016).

Menurutnya, cairan pembersih ini memiliki kandungan deterjen untuk bisa membersihkan deposit di ruan bakar. Produk ini juga memiliki kelebihan karena mudah larut dalam segala jenis bahan bakar, bahkan memiliki sifat oksidasi untuk mencegah korosi di dalam tangki bensin.


Satu botol cairan STP yang dipasarkan sebesar Rp 30.000 ini bisa digunakan untuk lima liter bahan bakar. Cara pemakaian tinggal tuangkan seluruh isinya di dalam tangki sebelum mengisi bahan bakar.

"Cairan ini tidak mengandung alkohol jadi aman untuk digunakan. STP Cocentrated Fuel Injector berbeda dari fuel booster karena fungsinya dibuat benar-benar untuk perawatan mesin, bukan meningkatkan oktan bahan bakar," ujarnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa