Bayar Rp 1 Juta, Bisa Bawa Pulang Satria 150 Injeksi

Stanly Ravel - Minggu, 29 Mei 2016 | 15:41 WIB

Jakarta, Otomania - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut meramaikan ajang Otobursa 2016 dengan program penjualan menarik. Selama dua hari acara, SIS menawarkan program Gebyar Geber Satria (GGS) khusus pengunjung yang membeli Suzuki Satria 150 injeksi.

"Promo ini sebenarnya bukan baru tapi sudah lama, kami bikin disini untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki Satria 150 Injeksi. Cukup kasih uang muka Rp 1 juta sudah bisa bawa pulang motor," ucap wiraniaga Suzuki dalam acara Otobursa, Minggu (29/6/2016).

Menurutnya, selain uang muka rigan, Suzuki juga memberikan program lainnya. Mulai dari undian nonton MotoGP di Sepang, sampai bonus gratis pembersih bodi sampai dengan bulan Juni 2016.

Untuk persyaratan, semua bisa langsung dilakukan di lokasi acara. Konsumen cukup bawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli yang nanti difotocopy, sedangkan kartu keluarga bisa mnyusul atau sekaligus dengan pengiriman motor di rumah.

"Untuk bonus langsung, setiap konsumen yang mengikuti program GGS bisa dapat helm full face dengan livery MotoGP dan diskon servis sebesar Rp 15.000," ucap wiraniaga tersebut.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa