Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Primavera dan Sprint Lawas Belum Dapat Diskon

Stanly Ravel - Kamis, 26 Mei 2016 | 08:31 WIB

Jakarta, Otomania - Meski PT Piaggio Indonesia (PID) sudah mulai menjual Vespa Sprint dan Primavera dengan mesin baru, tapi model lawas dari keduanya juga masih di pasarkan. Bagi yang tertarik masih bisa mendaptkanya, namun tidak ada harga khusus untuk kedua model lawasnya tersebut.

Rakhmat Cahyo Pratomo, After Sales Director PID, mengatakan bahwa sampai saat ini model lama dari Primavera dan Sprint memang masih dipasarkan untuk menghabiskan stok. Setelah itu, model Primavera dan Sprint akan diganti dengan versi terbaru yang sudah menggunakan mesin i-get.

"Model lawas masih kami jual untuk menghabiskan stok, tapi tidak dengan harga khusus, artinya masih harga normal. Bagi konsuemen yang tertarik unitnya masih ada, untuk jumlah saya tidak tahu pasti karena tersebar di diler-diler kami," ucap Tomo kepada Otomania, Rabu (25/5/2016).

Sales and Dealer Development Director PID Igor H.O. Panjaitan, juga mengutakan hal yang sama. Menurutnya mesi tidak ada harga khusus, tapi beda harga antara versi i-get dan model lawas cukup bisa diandalkan untuk menghabiskan stok unit yang ada.

"Kalau diperhatikan beda harga antara Primavera dan Sprint i-get dengan model yang lama itu sekitar Rp 3 juta, hal ini bisa menjadi acuan untuk konsumen yang masih mau membeli versi lama. Unitnya masih ada, tapi kami perkirakan di akhir kuartal tiga sudah habis terjual karena kedua versi ini adalah varian yang paling laris di keluarga Vespa," ucap Igor.

Harga Vespa Primavera dan Sprint dengan mesin berteknologi i-get dibanderol Rp 36,5 juta dan Rp 38,5 juta. Sedangkan untuk model lawas Sprint dipasarkan Rp 35,4 juta, sedangkan Primavera 33,3 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa