Piaggio Indonesia Luncurkan 4 Model Baru

Stanly Ravel - Rabu, 25 Mei 2016 | 16:59 WIB

Jakarta, Otomania - Meramaikan segmen skutik, PT Piaggio Indonesia (PID) ‎resmi meluncurkan empat model terbarunya di Jakarta, Rabu (25/5/2016). Empat skutik tersebut terdiri dari Piaggio Liberty, Piaggio Medley, Vespa Sprint, dan Vespa Primavera.
 
"Peluncuran ini menggapi tingginya antusiasme pecinta skutik di Indonesia. Vespa hadir dengan gaya yang kuat, berani dan penuh pesona, sedangkan Piaggio mengasosiasikan produk dengan kenyamanan dan fungsi. Ke empat skuter ini merupakan tambahan penting bagi line up produk di Indonesia," ucap Marco Noto La Diega, President Director PID dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (25/5/2016).
 
Empat model baru Vespa dan Piaggio ini datang menggunakan teknologi mesin i-get (Italian Green Experience Technology). Mesin tersebut diklaim merupakan hasil filosofi desain Piaggio Group yang senantiasa menetapkan mutu lebih tinggi sebagai tujuan utamanya.
 
Mesin i-get dilengkapi dengan sistem injeksi elektronik dan tiga katup, fungsinya untuk menjamin eksekusi bahan bakar dengan lebih baik serta mampu menekan konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang. Aplikasi mesin dengan teknologi ini dilakukan PID untuk memberikan sensasi baru bagi para pengguna Vespa dan Piaggio di Tanah Air.

Untuk harga yang dipasarkan tiap tipenya berbeda-beda. Piaggio Liberty ABS dibanderol sebesar Rp 35,7 juta , Liberty S ABS Rp 36,3, Piaggio Medley ABS Rp  44,2 juta,  Medley S ABS Rp 44, 9 juta, Vespa Primavera Rp 36,5 juta, dan Vespa Sprint Rp 38,5 juta. Semua harga sudah on the road Jakarta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa