Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Obat Kuat" Kaki-kaki Vespa

Stanly Ravel - Senin, 9 Mei 2016 | 07:28 WIB

Jakarta, Otomania - Selain menawarkan sok depan Zelioni lengkap dengan subtank, Pro-Scooter juga menawarkan sok depan model biasa. Beda dengan versi standar pabrikan, sok Hi-Tech ini diklaim memiliki tingkat kelembutan yang lebih nyaman.

Ramon Saetapi, Store Manager Pro-Scooter, mengatakan bahwa untuk modifikasi harian biasanya pengguna Vespa GT-Series mengincar sisi stylish tanpa meninggalkan unsur kenyamanan, salah satunya dengan mengganti sok bagian depan.

"Beda dengan versi sok depan Zelioni subtank kemarin, sok depan Hi-Tech ini dirancang lebih untuk penggunaan harian tapi tidak ada setingakn keras lembutnya. Selain bisa lebih gaya dengan tampilan karbon yang lebih stylish, sok ini juga lebih nyaman karena rebound dan diameter per lebih besar dibanding sok pabrikan," ujar Remon kepada Otomania, Sabtu (7/5/2016).

Menurutnya, dengan menggunakan sok ini juga bisa menambah kaki-kaki Vespa lebih rigid, sehingga handling makin mulus. Untuk pilihan warna tersedia tiga macam, yakni putih, merah, dan hitam.


"Selain untuk GT-Series, untuk model Hi-Tech Carbon ini juga ada untuk Vespa model LX, S, dan LXV. Harga beda-beda tapi kualitas tetap terjamin," ucap Remon.

Pemilik Vespa yang tertarik bisa mendapatkan langsung di Pro-Scooter yang ada di kawasan Bintaro. Untuk model GT-Series harganya Rp 6 juta, sedangkan model S,LX, dan LXV hanya Rp 2,6 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa