Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rem Cakram Vespa Anti Korosi

Stanly Ravel - Rabu, 27 April 2016 | 20:05 WIB

Jakarta, Otomania - Seiring dengan maraknya pengguna Vespa modern di Jakarta, maka aksesori aftermarket-nya pun makin menjamur. Salah satu yang paling baru adalah disc brake atau piringan cakram yang ditawarkan bengkel spesialis Vespa, Pro-Scooter.

Beda dengan piringan biasa, selain bentuk yang lebih stylish, disc brake keluaran Malossi ini diklaim memiliki kelebihan anti korosi. Saat digunakan di cuaca panas dan sering terkena air hujan, material piringan tidak mudah diserang karat.

"Materialnya anti korosi, artinya tahan karat dan bisa diandalkan untuk pemakaian di cuaca panas atau musim hujan dalam hal pengereman," ucap Ramon Saetapi, Store Manager Pro-Scooter saat dihubungi Otomania, Rabu (27/4/2016).

Selain bisa tampil gaya, dengan menggunakan disc brake ini juga membuat piringan cakram lebih awet. Pro-Scooter menyediakan disc brake Malossi untuk semua tipe Vespa dan Piaggio.

Bagi yang tertarik bisa langsung sambangi bengkel Pro-Scooter di kawasan Tegalrotan Raya no.6 Bintaro, Jakarta Selatan. Untuk harganya dipasarkan mulai dari Rp 1,4 juta sampai Rp 1,6 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa