Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa, Makin Tua Semakin Dicintai

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 24 April 2016 | 07:41 WIB

Jakarta, Otomania -  PT Piaggio Indonesia (PID) mendukung acara Indonesia Vespa Day (IVD) 2016, suatu acara tahunan Vespa di Indonesia, di Wisma Aldiron, Pancoran, Jakarta, Sabtu (23/4/2016). Acara ini bertepatan dengan peringatan hari jadi Vespa ke-70 dengan mengusung tema Still Smooth At Seventy.

“Piaggio Indonesia sangat senang dan bangga karena dapat hadir untuk berpartisipasi dan menyaksikan secara langsung penyelenggaraan IVD 2016 yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun Vespa ke-70. Semoga acara ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan para pecinta dan komunitas Vespa di seluruh Indonesia,” ungkap Robby Gozal, PR & Communication Manager PID dalam siaran pers yang diterima Otomania.

Perayaan IVD 2016 dipenuhi dengan berbagai kegiatan menarik. Acara dimulai dengan kegiatan berkendara bersama yang diikuti oleh ribuan peserta, dimulai dari Patung Panahan, Senayan ke lokasi acara. Para peserta juga mengikuti Vespa kontes yang mejadi ajang kreatifitas pemilik.

Khusus momen IVD 2016, peserta mendapat kesempatan langka untuk melihat langsung berbagai varian Vespa mulai dari seri klasik hingga modern yang jarang ditemui. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh 50 pecinta Vespa dari negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Thailand.

Selain dukungan yang diberikan oleh PID, acara IVD 2016 terselenggara atas gagasan Indonesia Scooter Fellowship, Bradercute Indonesia dan V200 Indonesia, serta berbagai komunitas lainnya. Dalam rangka ulang tahun Vespa ke-70, Piaggio Group telah menyiapkan Vespa edisi khusus yakni Vespa Primavera, GTS dan PX 150, dibalut dengan tampilan khas Azzuro 70 yang sarat akan warna biru muda.

Sejak berdiri 70 tahun lalu, Vespa telah menjual lebih dari 18 juta unit di seluruh dunia. Sejarah panjang tersebut membuat Vespa menyatukan banyak orang dari beragam usia dan latar belakang hingga kini. 

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa