Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Foot Rest" Khusus Penumpang Vespa

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 29 Maret 2016 | 11:35 WIB

Jakarta, Otomania – Bagi pengendara Vespa yang kerap membawa penumpang, aksesoris tambahan foot rest cukup menambah kenyamanan boncenger. Kaki penumpang skuter Vespa selalu ditempatkan dibagian depan dekat dengan kaki pengemudi. Ada sebagian penumpang yang merasa posisi ini cukup melelahkan.

“Aksesoris foot rest ini untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan penumpang saat berkendara. Ada sebagian orang yang merasa posisi penumpang cukup melelahkan karena kaki harus di letakkan di dekat foot rest pengemudi,” papar Kim pemilik TrendTik Scooter Aksesoris Otista, saat ditemui Otomania, Senin (28/3/2016).

Foot rest ini menggunakan bahan besi cor dengan plat besi tebal di bawahnya sehingga cukup kuat. Model ini dikelompokkan berdasarkan ukuran. Ukuran yang sedikit kecil untuk model Vespa LX dan S sedangkan ukuran yang lebih besar untuk model Vespa Primavera dan Sprint.

“Vespa model GTS tidak tersedia karena sudah memiliki tambahan model footrest sendiri,” tambah Kim.

Footrest ini dapat ditebus dengan harga RP 300.000 sepasang.

Trendtik Scooter Aksesoris

Jl Otista Raya No 52

085102121789

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa