Sokbreker Depan Vespa Khusus Keluarga GT-Series

Stanly Ravel - Kamis, 5 Mei 2016 | 08:01 WIB

Jakarta, Otomania - Penguna Vespa GT Series di Jakarta cukup meningkat populasinya. Tak heran bila aksesori variasinya juga banyak di jajakan oleh toko-toko spesialis Vespa.

Salah satu barang barunya adalah, sok depan Zelioni yang hadir khusus untuk keluarga GT Series. Beda dengan versi biasa, sok ini sudah dilengkapi dengan subtank yang membuat tampilanya makin berisi.

Ramon Saetapi, Store Manager Pro-Scooter, yang menjajakan produk ini mengatakan bahwa selain dilengkapi dengan subtank, sok ini juga diklaim nayaman untuk harian.

"Biasanya yang pakai sok ini sudah racing, tapi ini bisa digunakan untuk harian, artinya masih nyaman. Selain itu rebound sisi atas dan bawah juga bisa disetel dengan mudah menyesuaikan kenyamanan penggunanya," ujarnya kepada Otomania, Rabu (4/5/2016).

Menurut Ramon, bagi pengguna yang ingin nyaman di dalam kota tinggal setel rebound menjadi empuk, ketika akan touring atau yang suka berkendara agresif tinggal ubah menjadi setingan yang lebih kaku.

Pemilik Vesap GT Seris bisa memiliki sok depan ini dengan harga Rp 5,070. Bagi yang berminat bisa kunjungi langsung markas Pro-Scooter di kawasan Tegalrotan, Bintaro.


Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa