Fitur Pemanja di Vespa Primavera dan Sprint

Stanly Ravel - Rabu, 25 Mei 2016 | 18:49 WIB

Jakarta, Otomania - PT Piaggio Indonesia (PID) resmi meluncurkan Vespa Sprint 150 cc dan Primavera 150 cc terbaru. Meski dari tampilan serupa dengan versi sebelumnya, tapi bicara soal fitur dan teknologi ternyata sudah berbeda jauh.

Selain sudah menggunakan mesin i-get, duet Vespa berkapasitas 150 cc ini juga memiliki fitur USB yang berfungsi sebagai pengisi daya ponsel saat sedang dalam perjalanan. Pengaplikasian ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dari para pengguna Vespa selalu menggunakan motor untuk menemani aktivitasnya.

"Dari tampilan memang sama, tapi mesin semuanya sudah baru. Selain itu ada tambahan fitur port USB yang kita tanamkan untuk memudahkan mengisi daya baterai ponsel saat sedang perjalanan, ini bagian dari cara Vespa memanjakan para penggunanya," ucap Rakhmat Cahyo Pratomo, After Sales Director PID kepada Otomania dalam seremoni peluncuran di Jakarta, (25/5/2016).

Selain port USB, Vespa Sprint dan Primavera juga sudah dilengkapi dengan bukaan jok elektrik. Fitur ini memberikan kemudahan saat akan membuka bagasi tanpa direpotkan memutar kunci.


"Ada banyak perbedaan denan model sebelumnya, selian kedua fitur dan mesin i-get dari sisi berkendara juga berbeda rasa. Salah satunya suara dan geteran yang lebih lembut karena menggunakan knalpot baru yang lebih modern. Untuk Vespa Sprint kami juga tambahkan dua warna baru, yakni Verde Muschio dan Rosso Matt," ucap Tomo.

PID memasarkan Vespa Sprint i-get 150 terbaru dengan harga 38,5 juta, sedangkan Primavera i-get 150 sebesar Rp 36,7. Banderol tersebut merupakan harga on the road Jakarta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa