Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Klasik, Tren Modifikasi Vespa di 2016

Stanly Ravel - Jumat, 8 Januari 2016 | 17:01 WIB

Jakarta, Otomania  - Bila masing-masing aliran modifikasi punya tren sendiri, begitu juga dengan para pecinta Vespa. Di tahun 2015 lalu kecendrungan modifikasinya lebih mengarah ke aliran sport, sedangkan saat ini diprediksikan konsep klasik yang akan kembali ramai.

"Tahun kemarinramai dengan konsep-konsep sport dan racing. Mulai dari menggunakan knalpot kustom, sampai bikin tampilan sangar mirip racing look. Saat ini di 2016 sepertinya akan lebih ke tema klasik dan bermain cantik. Kecendrungan Vespa lawas juga akan makin ramai khususnya yang punya large frame, seperti Spartan dan New PX," ujar Fajar Setiawan dari Casa Da Vespa Kepada Otomania, Kamis (7/1/2016).

Kecendrungan Vespa lawas yang akan berkembang menurutnya sudah terlihat sejak akhir 2015 lalu. Banyak orang pengemar Vespa yang mulai berburu tahun lawas untuk di restorasi lagi. Bahkan beberapa tipe Vespa klasik dengan beragam kondisi pun sudah mengalami kenaikan yang drastis.


"Untuk Vespa lawas mainnya pasti restorasi. Secara hitung-hitungan ini lebih besar biaya dan lebih sulit, karena proses pengerjaanya kembali ke tampilan semula," ucap Fajar.

Sedangkan untuk kalangan Vespa matik, meski memilik tren klasik tapi masih bisa mengandalkan beragam aksesori. Selain klasik, temanya juga akan lebih ke arah clean, artinya bersih dan kinclong.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa